Final Exams

Posted: Tuesday, May 13, 2008 by Jalu in
5

Selasa, 5pm, duduk di lab sambil nunggu rendering buat presentasi besok pagi jam 8, fiuh, rasanya minggu2 ini bener2 penih siksaan dan rintangan, ujian dan laen2. dari 6 ujian and projects, yang selesai cuma javascript, CGI dan game design project (masih ada lagi di game design paperna, hiks hiks) untung masih bisa pompa semangat!
anyway, tadi malem tidur jam 2am, karena nganterin temen ke Hospital dolo terus disana kurang lebih habis 2-3 jam, maklum udah malem2 terus dia harus xray karena knee na bengkok. sampe apartment jam 1an, bingung antara laper and ngantuk, setelah mikir sejenak ternyata lebih milih tidur, jadi cuma grab juice + swiss rolls yang ga cocok banget di makan jam segitu, sebelum tidur buka laptop dolo dan ternyata dapet beberapa email yang "insanely urgent" jadi bales dolo deh sekalian online buat say hi ke temen2, walaupun cuma sejenak.
seperti yang di duga, bangun kesiangan dan sarapan seadanya, terus keluar pintu dan pas banget bus na dateng. sampe di Parkland jam 8, kerjain final project buat game design class yang jam 11 harus udah selesai dan di presentasikan. untung lah, saya dan teman2 se team bekerja sama dan akhirna selesai juga game na. yang bikin aku seneng, game na ga jelek2 amat, malah tergolong bagus, begitu kita presentasikan game and open .exe na, ada yang bilang "wow, it's so cool!" tau kan gimana gembiranya kalo jerih payah kita di hargai ama orang laen!
and yeap, masih ada kurang lebih 4 exams lagi! Semangat!
click here to see my lovely game, left click on the file called "kidnapper.exe"

5 comments:

  1. Yuanita says:

    hikz,, Q coba download,, bisa seh,, tapi pas di buka,, eror loading data, file semms to be corrupted,, *intine geto lah,,*

    kayake baguz tapi,, ntaR de,, Q cba download lage,, ;)

  1. Jalu says:

    hmm...ada apakah gerangan, padahal aku coba download masih okey
    harus di coba, nih game terkeren tahun ini! hihi

  1. Anonymous says:

    km emg kartunis sejati ^^ ga ada yg brubah hasil karyamu.. selalu bagus ^^

  1. Jalu says:

    thanks yah, sebenerna character na sih masih sama kaya TA ku yang dolo, inget ga? cuma lebih cute..hehe

  1. Anonymous says:

    iyha aku inget TA mu . . aku jg masi inget gambar kartun cewena mirip sama .... hehehehe